Dalam Sebulan, Pemkab Sijunjung Raih Empat Penghargaan Provinsi dan Nasional

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pemerintah Kabupaten Sijunjung berhasil mengukir prestasi membanggakan. Dalam sebulan, Pemkab Sijunjung memperoleh empat penghargaan baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Empat prestasi yang diraih Pemkab Sijunjung tersebut, yakni penghargaan Kabupaten Peduli HAM dari Kementrian Hukum dan HAM RI, Prediket Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI, Sertifikat Sistem Managemen Mutu SNI ISO 9.001.2015 tentang pelayanan pencari kerja dari PT.GIS dan Penghargaan produktifitas Sidakarya 2018 dari Gubernur Sumbar.

Senin (17/12/2018) empat penghargaan yang diterima Bupati Yuswir Arifin itu diserahkan kepada OPD dan Bagian terkait.Penghargaan Kabupaten Peduli HAM diserahkan Bupati Yuswir Arifin kepada Kepala Bagian Hukum dan HAM Sekdakab, Wandri Fahrizal.

Epi

Sementara Prediket Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik diserahkan ke Bagian Organisasi Sekadakab Sijunjung.

Sedangkan dua penghargaan lainnya, yakni Sertifikat Sistem Managemen Mutu SNI ISO 9.001.2015 tentang pelayanan pencari kerja dari PT.GIS dan Penghargaan produktifitas Sidakarya 2018 dari Gubernur Sumbar diserahkan Bupati Yuswir Arifin kepada Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Riky Mainaldi Neri.

Bupati Yuswir Arifin memberikan apresiasi kepada OPD dan Bagian terkait. Penghargaan itu, sebut dia, merupakan buah kerjasama OPD dan Bagian bersama jajaran Pemkab Sijunjung dan instansi terkait, termasuk dukungan masyarakat.

“Penghargaan ini diharapkan semakin memotivasi ASN Pemkab Sijunjung untuk bekerja lebih baik lagi ditahun-tahun mendatang,” ujarnya. azet

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.