Juga Kompak dengan Gubernur, Danrem Mirza Agus Siap Wujudkan Sumbar Aman dan Damai

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang – Ternyata kekompakan tak hanya pada sesama unsur Forkopimda. Tapi Danrem 032/Wbr, Brigjend TNI Mirza Agus, SIP juga selalu kompak bersama Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Prof DR H Irwan Prayitno,SPsi,MSc.

Bahkan jenderal bintang satu yang baik hati itu kepada Gubenur Sumbar menyatakan TNI dan Polri siap ciptakan kondisi aman damai di Sumatera Barat (Sumbar) terutama hadapi perayaan natal dan tahun baru di Sumbar.

“Alhamdullilah, in sha Alloh jelang perayaan natal dan tahun baru semuanya akan berlangsung aman. Dengan lindungan Allah dan dukungan seluruh masyarakat Sumbar, anggota TNI, Polri dan Pemerintah Daerah diseluruh Sumbar sampai sejauh ini belum ada laporan soal gangguan keamanan atau sekadar upaya mengganggu. Sejauh ini laporan dari masyarakat juga nihil,” kata Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus,SIP bangga seperti dikutif awak media Minggu (23/12/2018).

PERANTAU SIJUNJUNG

Ia bersama gubernur dan kapolda serta unsur Forkopimda lainnya dan masyarakat akan selalu kompak dalam menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah hukum teritorial Korem 032/Wirabraja.

“Jelang natal dan tahun baru kita ciptakan Sumbar aman, damai dan kondhusif dan begitu juga pada pesta demokrasi Pemilu 2019 nanti Sumbar tetap aman,” ucap Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus,SIP pada awak media seperti disampaikan Kapenrem 032/Wbr Mayor Inf Hasannudin Daulai, Minggu (23/12/2018).

Bahkan Gubernur Sumatera Barat, Prof DR H Irwan Prayitno,SPsi, MSc bangga terhadap Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus,SIP beserta jajarannya yang selalu saling bersinergi dengan Polri untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondhusif di Sumbar dengan memperankan pungsi babinsa dan bhabinkamtibmas. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.