Jabat Kapolsek, Bupati Tanah Datar Doakan Jennedi Sukses di Pariangan

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Batusangkar –  Setelah pelaksanaan  sertijab di Polres Tanah Datar, Kamis(24/1), Jumat (25/1) siang dilaksanakan
‘ Kenal Pamit ‘ mantan kapolsek Pariangan Iptu Desneri SH MH dengan kapolsek Pariangan baru Iptu Jennedi SH, sekaligus purna bhakti Aipda Edisman bertempat di halaman Polsek Pariangan, Simabur pukul 15.00 WIB, Jumat(25/1).

Pada kesempatan itu, Bupati diwakili Staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik kantor bupati Nuryeddisman  mengucapkan selamat kepada Jennedi sebagai kapolsek Pariangan dan semoga sukses melaksanakan tugas di Pariangan. “Saya mengharapkan tugas pemilu pilpres dan pileg bakal berlangsung di Tanah Datar bisa dijalani pak Jennedi dengan mulus,” ucap Nuryeddisman

Dikatakan, pak Desneri telah menjabat Kasat Resnarkoba Agam bisa pula berjaya melaksanakan tugas di kabupaten Agam. ” Kami dari Tanah Datar mendoakan Kasat Desneri memperoleh berkah Allah dalam menjalani tugas di kabupaten Agam,” tutur Nuryeddisman.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Desneri SH MH yang telah menjabat Kasat Resnarkoba Polres Agam menyampaikan, ia bertugas di Polsek Pariangan sekitar satu tahun lima bulan.Dan mulai pertengahan Januari 2019 ditugaskan menjabat Kasat Resnarkoba di Polres Agam.

PERANTAU SIJUNJUNG

Kasat Desneri mengharapkan program-program positif yang telah dibuat selama ini bisa dilanjutkan dengan Kapolsek baru Iptu Jennedi SH ” Walau pun kita  berjauhan,namun tetap dekat di hati.Mohon no HP saya jangan dihapus dan kalau ada kesempatan, mohon kami dikontak dan datang untuk menjalin hubungan silaturahmi,” tutur Iptu Desneri didampingi isteri Ny Yuri Desneri.

Sementara, Kapolsek Pariangan Iptu Jennedi SH memperkenalkan eksistensi dirinya,sebelum meniabat kapolsek Sikakap, Mentawai dan Kamis(24/1) dilakukan sertijab dengan Iptu Desneri MH di Polres Tanah Datar.

Diharapkan Jennedi kepada seluruh masyarakat Pariangan bisa melanjutkan aktivitas positif yang telah disepakati bersama mantan kapolsek Desneri. “Tolong bantu saya ke arah lebih positif untuk bertugas di kecamatan Pariangan,” harap Jennedi.

Kegiatan kenal pamit tersebut dimeriahkan dengan tari gelombang Sanggar seni Sitangko Simabur, orgen tunggal, pemberian cendera mata dan kata sambutan Ketua LKAAM kecamatan Pariangan H A Dt Andomo, serta dihadiri pimpinan Forkopimca Pariangan, walinagari Pariangan April Khatik Saidi, walinagari Tabek Risfel Nurdin, walinagari Simabur  Zulbahri, walinagari Batu Basa Jalinus, pengurus Bhayangkari Pariangan dan undangan lain. (habede)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.