Korem 032/Wbr Terima Wasrik Post Audit Tim Itjenad

700

JURNAL SUMBAR | Padang – Tim Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenad melaksanakan kegiatan Wasrik Post Audit di Korem 032/Wirabraja pada hari Senin (18/2/2019) .

Tim yang diketuai Kolonel Arm Alvis Anwar, S.A.P,M.Tr (Han) beserta beserta 5 Pamen sebagai Perwira Pemeriksa lainnya melakukan Wasrik di Makorem 032/Wirabraja.

Tim diterima oleh Kasrem 032/Wirabraja, Para Kasi rem serta Dan,Kabalak jajaran korem 032/Wbr. Pelaksanaan wasrik akan dikonsentrasikan di staf Makorem 032/Wbr Jln. Jenderal Sudirman No.29 Kota Padang.

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik beserta rombongan di Makorem 032/Wirabraja dengan harapan pelaksanaan wasrik nantinya dapat berjalan lancar sesuai harapan.

Pengawasan dan pemeriksaan yang akan dilakukan oleh Tim Itjenad ini merupakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan pada tahun 2018. Oleh karena itu kepada masing masing Staf agar memberikan keterangan dan informasi yang benar sesuai tugas dan fungsinya masing masing. Jangan ada hal hal yang disembunyikan atau memanipulasi data, sehingga kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Makorem 032/Wirabraja tidak mencapai sasaran.

Seperti kita ketahui bersama dalam dasar-dasar manajemen yang terakhir yaitu Controling atau pengawasan yang diterjemahkan sebagai pengawasan melekat disetiap lingkungan satuan TNI-AD, dimana hal ini secara terus-menerus telah dilaksanakan dilingkungan Korem 032/Wrb sesuai norma yang berlaku.

Namun tidak menutup kemungkinan masih terdapat kekeliruan atau juga kesalahan yang terjadi diluar pantauan, oleh karena itu petunjuk dan arahan dari Tim Wasrik sangat diharapkan.

Petunjuk dan arahan yang diberikan tersebut tentu akan dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas sekaligus dapat memotivasi kinerja Makorem 032/Wbr kedepannya agar lebih baik

Sebelum mengakhiri sambutannya Danrem mengucapkan selamat bertugas kepada Tim Wasrik, semoga dalam pelaksanaannya tidak menemui hambatan dan dapat berjalan dengan lancar. (penrem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here