Polisi Sahabat Anak, Murid dan Guru TKN 2 TBA Berkunjung ke Polsek Sumpurkudus

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Selain pelindung dan pengoyom masyarakat, ternyata para polisi di Polsek Sumpurkudus, Kabupaten Sijunjung, Sumbar ini juga cintai masyarakat, baik muda maupun tua.

Tak percaya? Terbukti pada Kamis (21/2/2019) sebanyak 20 murid bersama majelis guru dari Taman Kanak-kanak Neger (TKN) 2, Tanjung Bonai Aur (TBA), berkunjung ke Polsek Sumpurkudus.

Di kantor Mapolsek Termegah itu, para murid dan majelis guru TKN 2 TBA itu diterima Kapolsek Iptu Mulyadi, SH.

idul adha
Epi

Ke-20 murid TKN 2 TBA yang didampingi tiga orang gurunya itu dalam rangka kunjungan belajar ke Kantor Polisi Guna Pengenalan Pekerjaan Polisi kepada Anak dengan Tema ” Polisi Sahabat Anak ”

Selain dihadiri Kapolsek Sumpurkudus Iptu Mulyadi, SH beserta anggota, temu polisi dan murid TK Negeri 2 Tanjung Bonai Aur tersebut juga dihadiri Kepala TK Negeri 2 Tanjung Bonai Aur, Meldawati, SPd, AUD beserta 4 orang guru dan juga Walimurid TK Negeri 2 TBA.

Di Mapolsek Sumpurkudus tersebut, kapolsek memperkenalkan tugas polisi kepada murid murid TK Negeri 2 TBA secara umum. Memperlihatkan sarana dan prasaran polisi yang ada di Polsek Sumpurkudus dan berkesempatan berfoto bersama. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.