Dinilai Berjasa, Kapolres Driharto Terima Piagam Penghargaan dari Bupati Sijunjung

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Drs H Yuswir Arifin, Jumat (22/3/2019), di hadapan unsur Forkopimda usai acara Apel Gelar Pasukan Menghadapi Pemilu Damai 2019, memberikan piagam pengharga kepada Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK.

Pemberian penghargaan tersebut jajaran Polres Sijunjung yang dipimpin AKBP Driharto, SIK, dinilai telah berjasa mendidik putra-putri asal Kabupaten Sijunjung dalam bimbingan latihan (Binlat) masuk Polri.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Pemberian piagam tersebut bentuk ucapan terimakasih Pemkab Sijunjung kepada kapolres yang telah berjasa memberikan ilmu dalam Binlat terhadap putra-putri Sijunjung yang akan masuk Polri,” ucap Bupati Sijunjung diwakili Kakan Kesbangpol Linmas Sijunjung,Bobby Roes Pandi,SSTP, usai penyerahan piagam pada kapolres.

Piagam itu sendiri diserahkan Kakan Kesbangpol Linmas Sijunjung,Bobby Roes Pandi,SSTP kepada Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK.

Puluhan putra-putri Sijunjung dibina dan dilatih dalam mempersiapkan diri masuk tes Polri. “Semoga putra-putri Sijunjung dapat diterima menjadi anggota Polri. Kita juga mengucapkan terimakasih pada anggota yang telah melatih dan membina mereka. Kita juga ucapkan terimakasih pada Pemkab Sijunjung atas pemberian piagam penghargaan tersebut,” kata Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.