Wabup Arrival Boy dan Kasdim 0310/SS Pantau Pendustribusian Logistik di Kecamatan Kupitan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sehari jelang pencoblosan Pemilhan Umum (Pemilu) 2019, di Sijunjung, Sumatera Barat, Selasa (16/4/2019), Wakil Bupati (Wabup), Arrival Boy bersama Kasdim 0310/SS, Mayor Inf Heronimus S pantau pendistribusian di Kecamatan Kupitan.

Kedatangan Wabup Arrival Boy bersama Kasdim 0310/SS, Mayor Inf Heronimus S itu disambut Camat Kupitan Gafrialdi, SPM, SH,
Sekcam Adri, S.Pt unsur Forkopincam dan unsur penyelenggara Pemilu 2019 termasuk Bawaslu.

Di Kupitan, Wabup Arrival Boy bersama Kasdim 0310/SS, Mayor Inf Heronimus S meninjau penumpukan Logistik di Gedung UDKP Kupitan.

KLB

“Agar di distribusikan segera Logistik Pemilu 2019 ini guna persiapan disemua TPS-TPS Nagari dan Jorong yang ada di Kecamatan Kupitan,”kata Wabup Arrival Boy memberi saran saat meninjau pendistribusian logistik di Kupitan, Selasa (16/4/2019).

Untuk Kecamatan Kupitan terdapat 195 kotak suara, 156 bilik suara dan 13 kotak suara PPK. Logistik tersebut akan di distribusikan ke tiga nagari satu desa (Nagari Padangsibusuk, Pamuatan, Batumanjulur dan Desa Kampungbaru).

“In sha Alloh siang ini semua Logistik sudah terdistribusi,”kata Camat Kupitan Gafrialdi, SPM, SH diamini Sekcam Adri, S.Pt. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.