Wabup Zuldafri Darma: LGBT Harus Diperangi

678

JURNAL SUMBAR | Batusangkar –  LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) tidak dibenarkan ajaran agama dan norma sosial budaya masyarakat, maka perlu gerakan menangkis masalah tersebut.

Hal itu ditegaskan Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma dalam aktivitas Talk Show, Senin( 29/4) tentang Bahaya LGBT ditinjau dari segi agama, kesehatan, lingkungan hidup, sosial dan budaya, diadakan di Batusangkar.

Dikatakan Wabup, LGBT cukup berbahaya bagi kehidupan masyarakat, sehingga  tidak terjerumus dalam perbuatan tersebut, dan generasi muda Tanah Datar terhindar dari perbuatan dilaknat Allah Aza Wajalla.

Seterusnya, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanah Datar Ny Retri Zuldafri Darma mengatakan, kegiatan Talk Show dilaksanakan sebagai agenda untuk memeriahkan peringatan hari lahir ibu RA Kartini.

Memeriahkan hari Kartini, sebut Ny Retri,dilaksanakan kegiatan bermanfaat langsung bagi generasi muda dengan menyelenggarakan Talk Show dengan Thema LGBT.

Disebutkan Rentri, narasumber dihadirkan dalam talk show  dr Armen Muhammad dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar dan Arif Zun Zum Maizal dari MUI Tanah Datar dengan 150 peserta berasal dari pengurus GOW, utusan organisasi wanita, siswa dan mahasiswa. habede