Alih Tugas, Afrineldi Serahkan Aset Bagian Umum Setdakab Sijunjung ke Jasril

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sehari setelah dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora), mantan Kabag Umum Setdakab Sijunjung, Sumatera Barat, Afrineldi itu langsung menyerahkan semua aset dan berkas-berkas bagian umum pada mantan Kabag Humas Setdakab Sijunjung, Jasril.

Prosesi penyerahan aset dan berkas itu berkaitan karena Afrineldi alih tugas sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora). “Iko ambo serahkan ka uda dan iko pusoko ambo tinggakan. Kalau foto ambo ko yo ambo bawo,”kata Afrineldi penuh canda dan dibalas senyum oleh Jasril.

PERANTAU SIJUNJUNG

Rasa haru bercampur canda dan tawa tumpah semuanya. Apalagi sosok Afrineldi adalah sosok pejabat yang familiar dan dekat dengan semua kalangan termasuk pers.

“Dimana pun saya berada, pers itu adalah teman saya dan saya butuh pers,”ucap Afrineldi menjawab awak media dengan nada merenda pada Kamis (9/5/2019).

Di hari yang sama sebelum serah terima berkas aset di bagian umum juga telah dilangsungkan serahterima antara Jasril pada Yunani selaku Kabag Humas yang baru. “Tadi saya juga telah menyerahkan berkas dan aset humas pada pak Yunani,” ucap Jasril pada awak media kala itu. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.