Renovasi Masjid Jihad Kototuo Lubuktarok Butuh Bantuan Dana

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pembangunan renovasi Masjid Jihad Jorong Kototuo, Nagari Lubuktarok, Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, membutuhkan dana untuk kelanjutan pembangunan renovasi masjid.

Hal itu diungkapkan Ketua Pengurus Masjid Jihad Kototuo Lubuktarok, Haji Yuswardi Bagindo Bosa didampingi Sekretaris Masjid Jihad Adrias Yahya Rajo Intan dan Rafles Bagindo Ratu (bendahara) pada awak media, Kamis (9/5/2019).

Ketua pengurus Masjid Jihad, Haji Yuswardi  mengatakan, renovasi Masjid Jihad harus dilakukan. Saat ini renovasi lantai dua masjid masih terbengkalai. Begitu pun tangga masjid juga terbengkalai. Renovasi tersebut bertujuan untuk menampung jumlah jemaah. Apalagi dihari lebaran lantai dasar tak mampu menampung jemaah.

Epi

Nah, untuk itu pengurus Masjid Jihad berharap adanya bantuan dari pihak donatur untuk kelanjutan pembangunan masjid. “Kami berharap adanya donatur maupun hamba Alloh dan pihak pemerintah bersedia membantu kelanjutan pembangunan Masjid Jihad yang terletak persis dipigggir jalan kabupaten ini,”kata Yuswardi diamini Adrias Yahya dan Rafles.

Menurut mereka, diperkirakan hingga siap renovasi pembangunan masjid lantai dua termasuk tengga masjid itu membutuhkan dana kisaran Rp1 miliar lebih.

Meski secara berangsur-ansur dari dana bantuan infaq jemaah, pengurus masjid optimis kedepannya pembangunan masjid itu akan tuntas. “Nah, jika ada darmawan maupun para donatur dan hamba Alloh yang ingin berinfaq salurkan saja bantuannya ke Masjid Jihad Kototuo Lubuktarok untuk jalan menuju surga,” tambah Haji Yuswardi. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.