Jelang Berbuka, KPU Sijunjung Bahas Soal Pemilu 2019 dan Pilkada Bersama Wartawan

689

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sijunjung, pada Rabu (29/5/2019) bahas soal Pemilu 2019 dan hadapi Pilkada mendatang. Kegiatan tersebut dibahas jelang berbuka pada Rabu (29/5/2019) di ruang pertemuan KPU Sijunjung.

“Alhamdallah KPU Sijunjung terhindari musibah dan 81,7 persen partisipasi dan rekap nomor dua selesainya setelah Padangpanjang. Pemilu di Sijunjung berjalan aman dan lancar,”kata Deki Zulkarnaen Komisioner KPU Sijunjung.

Sebelumnya Gunawan dari Komisioner juga membahas kesuksesan KPU Sijunjung sukses memyelenggarakan Pemilu. Mereka juga membahas soal Pilkada mendatang.

Temu wartawan jelang berbuka bersama itu dipimpin Ketua KPU Lindo Karsyiah dan Sekretaris KPU Irzal Zamzami dan juga hadir komisionee KPU Fahrul Rozi.

“Kami mengharapkan masukan dan saran rekan-rekan wartawan,”ucap Lindo.

Dalam temu ramah tersebut juga digelar dialog antara komisioner KPU Sijunjung dengan wartawan dan banyak berbagai hal yang dibahas termasuk masalah soal media centere. “KPU terbuka pada siapa saja dan KPU adalah rumah kita,”kata Lindo.

Meski sukses dalam penyelenggaran Pemilu 2019, namun KPU Sijunjung tak berbangga diri. Pasalnya, kedepannya mereka masih akan menghadapi Pilkada 2019. Terkait soal hasil pemenang Pileg dan pemenangnya juga dipeetanyakan. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here