Tim III Safari Ramadhan Kabupaten Pessel Kunjungi Masjid Al- Mujahidin Lunang Tiga

Jurnal Sumbar

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Tim III Safari Ramadhan Kabupaten Pesisir Selatan yang dipimpin Wakil Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusmayul Anwar, M.Pd, serta beberapa perangkat daerah, Asisten II, Kadis PSDA, Kepala BPBD, Kasat Pol PP dan Damkar, serta Kasubag Humas dan Protokler Pemkab Pessel, dan beberapa media mengunjungi Mesjid Al- Mujahidin Kampung Jaya Nagari Lunang Tiga, Kecamatan Lunang, Kamis (9/5/2019).

Safari Ramadhan dilakukan oleh Tim Kabupaten Pessel, juga dihadiri Camat Lunang, Walinagari Lunang Tiga, Kapolsek Lusi, Bamus dan penggurus Mesjid.

“Bulan Suci Ramadhan ini sebagai momentum untuk kembali mempererat sillahturahmi diantara kita,” ucap Wabup Rusmayul Anwar.

Rusmayul Anwar mengatakan, bukan perbedaan ataupun pertentangan dan penghalang, tapi hal penting di petik dari bulan suci Ramadhan adalah kebersamaan serta sillahturahmi. Untuk itu mari sama – sama kita tingkatkan nilai ibadah pada bulan suci Ramadhan yang penuh ampunan dan berkah.

Hilangkan perbedaan pada Pemilu, siapapun yang terpilih presiden nya nanti, itu pemimpin kita bersama.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Kita harus menatap kedepan untuk kemajuan Daerah, khususnya Kabupaten Pessel,” terang Wabup

Rusmayul Anwar juga berpesan pada seluruh masyarakat bahwa pembangunan dilaksanakan Pemkab Pessel harus melihat prioritas, sampaikan aspirasi melalui prosedure, usulkan ke Walinagari, Kecamatan baru ke tingkat Kabupaten. Muda – mudahan apa menjadi visi – misi Bupati ” Mandiri, Agamais, unggul dan Sehjatera dapat terwujud,”.

Dan pada kata sambutnya terakhir Rusmayul Anwar mengajak bulam suci Ramadhan ini menjadikan momentum lahirkan kesadaran bersama bangun daerah ini kedepan nya.

“Pemkab Pessel apresiasi penggurus Mesjid Mujahidin Kampung Jaya Nagari Lunang Tiga, Kecamatan Lunang telah swadaya membangun Mesjid, ini menjadi hal yang harus kita perhatikan bersma,” kata Wabup

Pada kunjungan safari Ramadhan, Wakil Bupati Pessel menyerahkan secara simbolis bantuan pada penggurus Mesjid Rp.7.500.00. Acara dilanjutkan ceramah Agama. (Rega Desfinal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.