Pantau Atlet Potensial di Nagari, KONI Tanah Datar Bentuk Koordinator Kecamatan

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Untuk mendapatkan atlet handal yang bakal ditampilkan di setiap iven Porprov, kita segera membentuk Korcam (Kordinator kecamatan), tujuanya untuk memantau para atlit di nagari pada setiap kecamatan.

Hal itu dikemukakan Ketua Umum KONI Tanah Datar, Dony Eka Putra didampingi Sekretaris umum Syamsuar Mohd Sutan usai rapat prakualifikasi Porprov ke – 16  tahun 2019 dan sosialisai kegiatan Koni 2019 , Minggu(2/6)  di kantor Koni Tanah Datar.

Dengan adanya sosialisasi kegiatan dan pembahasan pembentukan Korcam itu, sebut Dony, akan memudahkan Koni memantau atlit berkualias pada setiap Cabor untuk dilibatkan dalam kontingen Tanah Datar.

Dengan demikian, Tanah Datar akan memiliki atlet-atlet tangguh untuk memperjuangkan kontingen Tanah Datar di Porprov ke – XVI di Pasaman Barat tahun 2020. “Kita mengharapkan di Porprov Pasaman Barat kita mampu meraih ranking 5,” tukas Doni.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Eksistensi kita  pada Porprov ke – XVI tahun 2020 di Pasaman Barat, kata Doni, merupakan awal keberhasilan kita menjadi tuan rumah pada Porprov ke – XVII tahun 2022 bersama kota Padangpanjang,” tutur Doni Eka Putra.

Usai pembentukan, seluruh Korcam, ucap Ketum Doni, akan kita libatkan dalam Raker ( Rapat kerja) KONI Tanah Datar bakal digelar bulan Juli 2019 mendatang.

Bersamaan dengan raker KONI, moment itu sekaligus kita manfaatkan untuk melatik seluruh Korcam, sehingga korcam bisa leluasa mealaksanakan tugas mereka, tekan Doni Eka Putra mengakhiri.

Rapat sosialisasi itu dihadiri seluruh pengurus Koni  Tanah Datar, ketua Cabor, undangan dan dilanjutkan dengan makan malam bersama. habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.