Calon Bupati Agam, Ketua Bappilu PAN Sumbar Jagokan Muhammad Zuhrizul

2157

JURNAL SUMBAR | Padang – Habis Pileg Terbitlah Pilkada, 14 Pemilihan Kepala Daerah di Sumbar pada rejim Pilkada serentak nasional September 2020.

Suasana panas gesekan antar kader dan bakal calon mulai terasa, mereka pun mulai berebut sosialisasi di berbagai ruang media baik mainstream maupun media sosial.

Agam termasuk yang masuk menggelar Pilkada di 2020, Parpol PAN termasuk yang menjadi ‘kapal pesiar’ untuk menjadi tumpangan ke dermaga Calon Bupati (Cabup) Agam.

“Kader PAN cukup banyak untuk posisi calon bupati tidak di Agam saja, di kabupaten dan kota serta untuk Cagub Sumbar sekalipun PAN punya kader yang mumpuni,” ujar Ketua Bappilu DPW PAN Sumbar Adrison Adnan, Rabu 3/7 di Padang.

Tapi saat di desak siapa yang pantas kader tebaik PAN untuk posisi Cabup Agam 2020, Adrison Adnan menyebut satu nama.

“Untuk Pilkada Agam, saya pasang badan untuk saudaraku Muhammad Zuhrizul,” ujar Adrison.

Alasan Adrison menyediakan karpet biru PAN untuk Zuhrizul karena kekaderan tokoh parwisata Sumbar itu di PAN tidak diragukan lagi.

“Saya tahu dan kenal Zuhrizul tidak hari ini saja, tapi sudah sejak zaman pergerakan dan perjuangan Reformasi 1998 dulu, jadi tidak pernah ada keraguan saya kepada Zuhrizul untuk jadikan Agam kabupaten maju dan religi,” ujar Adrison.

Zuhrizul dari rekam digital untuk Agam telah berbuat sebagai penggiat pariwisata, banyak pihak mengakui tangam dingin pemilik Lawang Park itu memajukan pariwisata Agam. (ichobb/ tribunsumbar.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here