HUT Bhayangkara ke-73, 22 Anggota Polres Tanah Datar Naik Pangkat

506

JURNALSUMBAR |Batusangkar – Dirgahayu Bhayangkara ke-73 memberikan berkah dengan kenaikan pangkat satu tingkat bagi 22 anggota di jajaran Polres Tanah Datar dilaksanakan dalam apel Senin (1/7) pagi.

Mereka yang memperoleh berkah di jajaran Polres Tanah Datar tercatat 18  Bintara dan empat orang ASN Sipil Polres. Delapan orang menerima kenaikan pangkat dari Bripka menjadi aipda, 10 orang dari Brigadir menjadi Bripka, satu orang dari Penata ke Penata tingkat 1, satu orang dari Penda tingkat 1 menjadi Penata, satu orang dari Penda menjadi Penda tingkat 1 dan satu orang dari Pengatur mengatur Pengatur tingkat 1.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas SH mengatakan, kenaikan pangkat anggota tersebut, karena mereka telah mengemban tugas  penuh tanggungjawab dan dedikasi.

Untuk itu,Kapolres H Bayu mengucap selamat kepada anggota yang memperoleh kenaikan pangkat. Semoga kenaikan pangkat akan lebih amanah dan bekerja penuh semangat.

Bersamaan dengan pemberian kenaikan pangkat dilakukan pula aktivitas donor darah diikuti, Dandim Tanah Datar Edi S Harahap, perwira Kodim, jajaran Polres Tanah Datar, dan dihadiri Wakapolres Kompol A Daulay, jajaran Kodim serta anggota Bhayangkari Polres Tanah Datar. habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here