Mutasi di Polres Sawahlunto, AKP Hamza Jabat Kabagsumda dan Iptu Maelan Kasatbinmas

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Lagi, mutasi perwira bergulir di Kepolisian Resor (Polres) Sawahlunto. Jabatan yang dimutasi tersebut yakni Kepala Bagian Sumber Daya (Kabagsumda) dan Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasatbinmas).

Jabatan Kabagsumda dijabat oleh AKP Hamza menggantikan Kompol Amral, sementara Kasatbinmas dijabat oleh Iptu Maelan menggantikan Iptu Yonarial.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo mengatakan, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, dalam promosi jabatan dan penyegaran bagi personel ke jenjang yang lebih tinggi.

PERANTAU SIJUNJUNG

Dengan adanya mutasi jabatan, maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan dalam pelaksanaan pelayanan yang profesional, modern dan terpercaya oleh masyarakat.

“Pejabat yang baru diharapkan meneruskan nilai-nilai yang positif yang telah dilakukan pejabat lama dan pejabat yang ditempatkan di tempat yang baru juga bisa membawa pembaharuan,” katanya di Mapolres Sawahlunto, Rabu 3 Juli 2019.

Sertijab disaksikan oleh pejabat utama Polres Sawahlunto dan Ibu-ibu Bhayangkari. Usai upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas.

Sementara itu Kompol Amral akan bertugas di Polres Padang Pariaman dengan jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabagops) dan Iptu Yonarial menjabat Kasubag Dalgar Bagren Polres Sawahlunto. raysa
editor; saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.