HUT Ke-71, Polwan Tanah Datar Santuni Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Enam orang  Kaum Duafa dan Fakir Miskin diberi santunan  di kecamatan Sungayang dan kecamatan Lintau Buo Utara dalam aktivitas Bhakti Sosial Polwan Polres Tanah Datar memperingati HUT Polwan ke – 71 Tahun 2019.

Enam orang dhuafa dan fakir miskin memperoleh santunan adalah, Sipun, 67 tahun, Ari 75 tahun, Nian 80 tahun, dan Murniati 64  tahun. Keempat  penerima bantuan ini berasal dari Jorong Kawai Nagari Batu Bulek kecamatan Lintau Buo Utara, sebut Kapolsek Sungayang Iptu Syahnimar kepada jurnalsumbar.com, Sabtu (24/8).

Sedangkan dua penerima santunan berasal dari Sungayang dan Lina alamat  jorong Bodi Nagari  Balai Tangah Kecamatan Lintau  Buo Utara ” Lina menderita penyakit Kanker serviks “, ucap Syahnimar.

Syahnimar mengharapkan Santunan tersebut dapat meringankan beban kaum dhuafa dan keluarga  miskin di Lintaubuo Utara (LBU). Sebelumnya  telah dilaksanakan pula kegiatan lomba MC ( Master of ceremony) bahasa Inggris tinggkat Polda Sumbar dengan peserta Briptu Dina.

Epi

” Dina sang polwan Polres Tanah Datar meraih MC  peringkat 1 dan dipersiapkan lomba untuk tingkat Mabes Polri ” jelas Iptu Syahnimar seraya mengatakan upacara puncak  HUT  Polwan ke – 71 bakal dilaksanakan, Minggu 1 September 2019 mendatang.

Lokasi upacara HUT Polwan ke -71, ujar Syahnimar akan dilaksanakan di Polres Bukittinggi karena Bukittinggi merupakan Kota bersejarah lahirnya Polisi Wanita Indonesia.

Khusus penyerahan santunan untuk kaum dhuafa dan fakir miskin di nagari Batu Bulek kecamatan Lintaubuo Utara dan Sungayang dilaksanakan secara konvoi 23 Ranmor Roda dua dengan 18 orang Polwan Polres Tanah Datar dipimpin Kapolsek Sungayang dimulai dari Polres Tanah Datar di Pagaruyung.

Dalam konvoi itu, jelas Iptu Syahnimar, diikuti Waka Polres Tanah Datar Kompol Arifin Daulay, Kabag Ops Kompol M Ischak Supriadi, Kasat Sabhara Akp Marijhon dan  Kapolsek Lintau Buo Utara Iptu perjalanan menggembirakan dan mengesankan. habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.