Usai Mukhtamar PKB, Febby Dt Bangso Liburan Keluarga ke Lombok

623

JURNAL SUMBAR | Lombok — Febby Dt Bangso berkomitmen aktif dalam dunia pariwisata, khususnya di Desa Wisata, seperti memprakasai pembentukan forum desa wisata (ForDewi). Febby Dt Bangso, calon Bupati Tanah Datar ini hadir di Mandalika, Kuta, Lombok, Sabtu (24/8/2019).

Setelah kedatangannya ke Bali pekan lalu, Muhaimin Iskandar, Cak Imin kembali memimpin Partai Kebangkitan Bangsa. Pemilihan Cak Imin secara aklamasi itu, dirayakan Febby Dt Bangso dengan liburan keluarga, keberbagai destinasi wisata di Lombok dikunjungi calon Bupati Tanah Datar, yang ingin Luhak Nan Tuo Madani, Berkemajuan, Pariwisatanya berbasis kearifan lokal, ketahanan pangan yang mandiri dan sumber daya unggul.

“Menjadi Bupati Tanah Datar adalah amanah yang penting bagi kami. Sama seperti dengan Incumbent, saya ingin Tanah Datar tidak datar-datar saja,” ujar Febby Dt Bangso, yang Ketua PKB DPW Sumbar ini.

Namun kelebihan tokoh muda Sumatera Barat ini adalah selain pelaku pariwisata juga memiliki jaringan nasional. “Untuk membangun Tanah Datar perlu inovasi dan keterlibatan para perantau,” ujarnya, yang merupakan calon kuat untuk mengalahkan incumbent ini. (AG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here