Kondisi Presiden RI ke-3 BJ Habibie Mulai Membaik

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Kondisi Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie mulai membaik. Sebelumnya, Habibie dikabarkan meninggal dunia. Belakangan diketahui bahwa kabar itu tidak benar atau hoax.

Habibie memang saat ini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Setelah beberapa hari menjalani perawatan intensif, kondisi terakhir Habibie dikabarkan sudah lebih membaik.

Hal itu salah satunya diungkapkan oleh anak kedua Habibie, Thareq Kemal Habibie.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Saya dan atau kakak saya yang akan umumkan (kondisinya). Cuma nitip doa, jangan khawatir apa pun yang terjadi adalah yang terbaik. Terima kasih,” kata Thareq dikutip dari VIVA, Selasa (10/9/2019).

Namun, Thareq menolak berkomentar lebih jauh mengenai detail kodisi sang ayah. Ditemui di tempat yang sama, Sri Soedarsono Habibie yang merupakan adik kandung dari BJ Habibie juga menyebut bahwa kondisi sang kakak kini sudah membaik.

Sri menyesalkan kabar bohong yang beredar di masyarakat. Ia menyebut bahwa meski belum bisa berkomunikasi secara lisan, namun Habibie sudah bisa merespons secara non verbal.

“Enggak bisa, paling (geleng-geleng). Beliau (BJ Habibie-red) tidak bisa terima tamu banyak-banyak. Didoakan saja lah ya,” kata Sri Soedarsono.rilis
editor; saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.