Tangkap Tersangka “Y”, Satnarkoba Polres Pessel Kembangkan Kasus Sabu di Api-api Bayang

153

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Jajajaran Satuan Narkoba Polres Pesisir Selatan lakukan pengembangan penangkapan satu orang pemakai Narkoba jenis sabu ” Y ” (37) warga Api – Api Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (7/9/2019) pukul 08.30 WIB.

Penangkapan ” Y ” oleh Satnarkoba Polres Pessel dilakukan saat sedang melakukan transaksi narkoba jenis sabu.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang, S.IK, MM melalui Kasatres Narkoba Polres Pessel Iptu Heritsyah, SH, Selasa (10/9/2019) mengatakan, inisial ” Y ” diamankan jajaran opsnal Narkoba sebelumnya memang telah menjadi target operasi ( TO) Satnarkoba Polres, mendapatkan informasi masyarakat jika ” Y ” sedang berada di Api – Api, Kecamatan Bayang.

” Kita, langsung turunkan anggota ke lapangan, menindak lanjuti informasi tersebut,” tegas Heritsyah.

Dikatakan, saat dilakukan penangkapan terhadap ” Y ” sedang berada di sebuah warung yang berada di tepi ruas jalan Api – Api, Kecamatan Bayang, dan pada waktu itu lah anggota Satnarkoba Polres Pessel langsung melakukan penangkapan.

Didapatkan, barang bukti Narkoba dari tangan ” Y ” didapatkan barang bukti  1 ( satu ) paket yang diduga narkotika gol I jenis sabu yang berbungkus dengan plastik klip bening. Dan, 2 ( dua ) paket yang diduga narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastic klip bening dengan dibungkus lagi dengan plastic klip bening. Serta 2 (dua) paket narkotika gol I jenis shabu yang tersimpan di dalam kotak  permen merk Doublemint.

” Sampai saat ini terus lakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut lagi,” tekuk Kasatres Narkoba. (Rega Desfinal)