Operasi Jaran, Satreskrim Polres Pessel Tangkap Lima Tersangka Curanmor

252

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Satuan Reskrim Polres Pesisir Selatan melaksanakan Opersari Jaran 2019 di wilayah Hukum Polres Pesisir, Selasa (11/09/2019)

Pelaksanaan Operasi Kejahatan Kendaraan (Jaran) 2019 Polres Pesisir Selatan berhasil memenuhi target operasi dengan menangkap lima pelaku pencurian kendaraan bermotor.

“Ada empat pelaku yang masuk dalam target operasi dalam operasi ini dan satu non target operasi dimana semua berhasil kami tangkap,” kata Kasat Reskrim AKP. Allan Budi K.

Ia mengatakan, selain menangkap para pelaku target operasi curanmor itu, Satuan Reserse Kriminal Polres Pesisir Selatan bersama jajaran Polsek juga menangkap para pelaku di luar non target operasi.

“Kami menangkap satu pelaku curanmor yang di luar dari target operasi,” tutur Kasat dengan awak media.

Kasat mengatakan total semua pelaku curanmor yang ditangkap saat pelaksanaan Operasi Jaran 2019 sebanyak 5 pelaku beserta Barang Bukti.

“Semua pelaku sudah diamankan atas kejahatan curanmor yang beraksi di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan,” kata kasat di dampingi KBO Ipda Guswanto.

Kasat Reskrim itu juga mengatakan Operasi Jaran 2019 itu dilaksanakan selama dua minggu dari 29 Agustus hingga 11 September 2019. (Rega Desfinal)