Rangkul Anggota, Tri Afboy Siap Pimpin BPC Gapensi Sijunjung 2019-2024

248

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Musyawarah Cabang (Muscab) BPC Gapensi Sijunjung, Sumatera Barat, tahun 2019 segera digelar. Jelang Muscab, suhu “politik” di kalangan pebisnis Kabupaten Sijunjung itu mulai menghangat.

Bahkan Sejumlah nama kandidat kini pun bermunculan. Menariknya lagi, diantara kandidat sudah ada yang melakukan lobi-lobi cari dukungan. Termasuk disejumlah warung dan tempat perkumpulan para kandidat tak sungkan-sungkan mempromosikan dirinya siap maju di pemilihan ketua Gepensi Sijunjung itu.

Terbukti, setelah Reza Velly Abidin “En Pangeran” menyatakan maju di Muscab Gapensi Sijunjung. Kini nama direktur CV Beringin Jaya, Tri Afboy, SPd pun digadang-gadangkan untuk memimpin organisasi pengusaha itu.

Bahkan secara terang benderang Ketua 1 Gapensi Sijunjung yang dikenal dekat dengan para anggota itu menyatakan siap untuk maju.

“Saya siap untuk maju di Muscab Gapensi pada 19 September 2019 mendatang. Dan saya juga siap merangkul semua anggota Gapensi dalam memimpin Gapensi kedepan,”tegas Tri Afboy kepada awak media, Rabu (11/9/2019).

Tak hanya itu, kata Tri Afboy, ia bersama pengurus lainnnya nanti, siap mengakomondir dan memperjuangkan nasib anggota Gapensi.

“In sha Alloh saya siap perjuangkan anggota dan akan saya dahulukan kepentingan anggota. Tujuan maju di Muscab bukan untuk kepentingan dan ambisi pribadi tapi demi kemajuan organisasi,” tegas Tri Afboy.

Ketua panitia pelaksana Muscab Gapensi Sijunjung, Ali Imran, SPd, membenarkan akan dilaksanakannya Muscab bagi kalangan rekanan konstruksi yang tergabung dengan BPC Gapensi Sijunjung itu.

“Ya, rencana Muscab Gapensi akan dilaksanakan pada 19 September 2019 mendatang. Pelaksanaan Muscab dilaksanakan di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, dan itu menurut rencana,”kata Ali Imran belum lama ini.saptarius