Jembatan di Perbaiki, Perantau Dharmasraya Sampaikan Terimakasih pada Pemkab

Jurnal Sumbar

“Saya sangat terkesan dengan responsibiliti pemerintah Kabupaten Dharmasraya pimpinan Pak Sutan Riska. Oleh karenanya, saya sebagai warga Tiumang di Kota Padang dengan tulus memberikan ungkapan terima kasih yang mendalam”

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Jarang jarang masyarakat memuji kinerja pemerintahan. Namun, bagi Siri Antoni, Sekretaris Warga Padang Asal Dharmasraya (WASPADA), pujian terhadap kecepatan layanan yang diberikan oleh Pemkab Dharmasraya. Bagaimana tidak, begitu dirinya memberikan informasi adanya kerusakan jembatan, sepekan kemudian jembatan sudah diperbaiki dan transportasi warga menjadi lancar kembali.

Kecepatan memberi respon terhadap permasalahan publik itu bagi Siri Antoni perlu mendapat apresiasi. “Saya sangat terkesan dengan responsibiliti pemerintah Kabupaten Dharmasraya pimpinan Pak Sutan Riska. Oleh karenanya, saya sebagai warga Tiumang di Kota Padang dengan tulus memberikan ungkapan terima kasih yang mendalam,” sebut Siri Antoni.

PERANTAU SIJUNJUNG

Siri Antoni tampaknya tidak sendiri. Sejumlah warga Tiumang melalui media sosial juga mengaplaud perbaikan jembatan di Tiumang yang dilakukan oleh Pemkab Dharmasraya. Tidak lupa mereka memuji kecepatan Pemkab dalam menanganai permasalahan yang menyangkut hajat hidup orang banyak, meski harus bekerja keras untuk itu.

Kecepatan merespon permasalahan publik merupakan salah satu indikasi membaiknya kinerja pemerintahan. Pemerintahan yang baik bersifat responsif bagi permasalahan yang dihadapi masyarakat badarai. Pemerintah hadir dimanapun setiap rakyatnya menemui permasalahan. Dan kondisi itulah yang telah dilakukan oleh Pemkab Dharmasraya.

Dengan telah selesainya perbaikan jembatan menuju kantor camat Tiumang maka urusan warga ke kantor camat menjadi lancar. Selain itu, angkutan kelapa sawit dan karet dari kebun ke pasar juga kembali normal. Bahkan untuk sekedar jalan jalan ke seputaran kantor camat juga sudah kembali lancar.humas
editor; saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.