Kasat Lantas dan Kapolsek Barangin di Sawahlunto Disertijabkan

1379

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Mutasi perwira bergulir di Kepolisian Resor (Polres) Sawahlunto. Jabatan yang dimutasi tersebut yakni Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Barangin.

Jabatan Kasatlantas dijabat oleh Iptu Dani Salman menggantikan AKP Rony AZ, sementara Kapolsek Barangin dijabat oleh Ipda Marwan menggantikan Iptu Dani Salman.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sawahlunto AKBP Junaidi Nur mengatakan, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, dalam promosi jabatan dan penyegaran bagi personel ke jenjang yang lebih tinggi.

Dengan adanya mutasi jabatan, maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan dalam pelaksanaan pelayanan yang profesional, modern dan terpercaya oleh masyarakat.

“Pejabat yang baru diharapkan meneruskan nilai-nilai yang positif yang telah dilakukan pejabat lama dan pejabat yang ditempatkan di tempat yang baru juga bisa membawa pembaharuan,” katanya di Mapolres Sawahlunto, pada Rabu (16/10/2019).

Sertijab disaksikan oleh pejabat utama Polres Sawahlunto dan Ibu-ibu Bhayangkari. Usai upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas.

AKP Rony AZ akan bertugas di Polresta Padang, sementara Ipda Marwan sebelumnya bertugas di Polres Tanah Datar.rilis
editor;saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here