Nasdem Sijunjung Buka Pendaftaran Bacalbup 2020 Tanpa Mahar, Putra Mahkota Dijagokan

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Genderang perang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) mulai ditabuh. Hal itu ditunjukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Sijunjung, Sumatera Barat.

Tak percaya? Dengar saja pernyataan Ketua DPD Nasdem Sijunjung, Hadiatulloh Montela. Menurut tokoh muda enerjig itu, terhitung pada tanggal 1 hingga 23 Oktober 2019, DPD Nasdem membuka pendaftaran bakal calon bupati (Bacalbup) Sijunjung priode 2019-2024.

“Siapa saja putra-putri terbaik Sijunjung yang ingin jadi Calbup silahkan mendaftar ke DPD Nasdem Sijunjung yang beralamat di Jalinsum Cikodok Jorong Kapalokoto, Nagari Padangsibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung,”jelas Hadiatulloh Montela yang juga Manager Anexco itu.

idul adha
Epi

Disebutkannya, bagi Calbup yang ingin mendaftar, DPD Nasdem tak meminta mahar politik. “Silahkan Calbup mendaftar ke DPD Nasdem Sijunjung tanpa mahar, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Nantinya, Nasdem juga akan melaksanakan survei yang akan dilaksanakan DPP yang bekerjasama dengan survei nasional,”ucap Hadiatulloh Montela.

Meski belum ada Calbup yang menghubungi partai besutan Surya Paloh itu, namun sejumlah Bacalbup sudah mulai dibidik. Kabarnya DPD Nasdem mulai membidik nama Benny Dwifa Yuswir (Kepala Bapppeda Sijunjung), apalagi sang putra “Mahkota” itu anak dari Ketua Dewan Pertimbangan di DPD Nasdem Sijunjung.

Artinya, putra “Mahkota” itu telah dikenal kalangan keluarga Nasdem. Kabarnya pun untuk pasangannya dibidik pula Ketua DPD Nasdem Sijunjung, Hadiatulloh Montela sebagai wakilnya.

Menanggapi hal itu Ketua DPD Nasdem Sijunjung, Hadiatulloh Montela, hanya tersenyum. “Yang jelas, Nasdem membuka peluang pada siapa saja untuk mencalon sebagai Calbup yang siap diusung Nasdem, dan yang terpenting warga NKRI,”kata Ketua DPD Nasdem Sijunjung, Hadiatulloh Montela pada awak media, Selasa (1/10/2019) singkat.saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.