Pulbaket, Tim Satgas Lidik Saber Pungli Pessel akan Turun ke Lapangan

664

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Satuan Tugas Sapu Bersih Pengutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Pesisir Selatan memberikan intruksi tegas pada tim Satuan Tugas Lidik untuk turun ke lapangan pengumpulan pulbaket data, yang nantinya dilakukan penindakan, Selasa (15/10/2019).

Rapat koordinasi Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pengutan Liar ( Saber Pungli) Kabupaten Pesisir pagi itu di ruang rapat Asisten 1 Sekreteriat Pemkab Pessel dihadiri, Asisten 1 Setdakab Pessel, Muskamal, Kasat Pol PP dan Damkar Dailipal, Kesbangpol Setdakab, Polres, Kodim dan Kejaksaan.

Asisten 1 Setdakab Pessel melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemkab Pessel Hardi Darma Putra, SH, MSi menuturkan, kegiatan rapat koordinasi tim Satgas Saber Pungli Pemkab Pessel guna mematangkan kegiatan nantinya akan laksanakan di lapangan.

Pada rapat ini menugaskan tim melaksanakan pengumpulan data yang selanjutnya akan dibahas dan akan ditindak lanjuti ke lapangan, kata Hardi.

Sementara itu Wakapolres Pessel Kompol Taufiq melalui Kasat Bimas Polres Pessel AKP. Gusrfriandi menegaskan, dalam rapat koordinasi tim satgas Satgas Saber Pungli Kabupaten Pessel meminta Tim Satgas Lidik untuk turun ke bawah mengumpulkan data di lapangan, dimana hasil dari lidik di bawah dilakukan tindak lanjut.

” Kita, berikan waktu 15 hari pada Tim Satgas Lidik lakukan pulbaket di lapangan,” ungkap Kasat Bimas Polres Pessel.

Lebih lanjut disampaikan Gusfriandi, sasaran dan waktu harus jelas sebelum tim satgas lidik turun pengumpulan full baket di lapangan, maka perlu dilakukan rapat koordinasi terlebih dahulu seperti ini, agar nantinya pada saat pengumpulan pulbaket di bawah bisa mencapai sasaran serta optimal sesuai yang diharapkan bersama. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here