Sembilan Atlet Dharmasraya Ikuti Pra PON di Bengkulu

742

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak sembilan atlet asal Kabupaten Dharmasraya akan mewakili Sumatera Barat dalam iven Pekan Olahraga Wilayah X 2019 se-Sumatera, yang akan dilaksanakan di Provinsi Bengkulu pada 2-10 November 2019.

Sembilan atlet terbaik Dharmasraya ini akan turun berlaga pada empat cabang olahraga, dari 11 cabor yang dipertandingkan. Sembilan atlet itu yakni Sesti Anggraini Yofita, yang akan berlaga pada cabor atletik, Rizky Yusuf pada cabor panjat tebing, Rina Marsela pada cabor Muaythai, serta sisanya Arif Gunawan, Yusri Mayarti, Varendira Tiara Angela, Pilza, Elsa Yolanda, dan Amrizal, yang akan bertanding pada cabor bola volly.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya, bahwasanya atlet Kabupaten Dharmasraya dapat ikut ambil bagian, untuk berjuang mengharumkan nama Sumatera Barat pada ajang Porwil X se Sumatera.

“Selamat berjuang kepada para atlet. Bertandinglah dengan penuh semangat. Saya dan Wakil Bupati beserta segenap masyarakat Dharmasraya mendoakan, semoga atlet-atlet Dharmasraya bisa membawa kemenangan dan mengharumkan nama Sumatera Barat dan juga Dharmasraya pada ajang Porwil ini. Serta dapat lolos menuju Pekan Olahraga Nasional (PON),” ujar bupati.

Tidak hanya itu, bupati juga berpesan kepada atlet agar senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga nama baik daerah selama ikut dalam pertandingan. “Perkenalkan dan tunjukkanlah yang baik-baik dari daerah kita ke daerah luar,” pesan bupati.humas
editor;saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here