Balon Wabup IG: Bersama PPP Majukan Luhak Nan Tuo

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Batusangkar- Balon wabup (Bakal calon wakil Bupati ) Tanah Datar IG (Indra Gunalan) didampingi Sekretaris DPD Nasdem Tanah Datar Anggerino dan Ketua Tim Penjaringan Nasdem Tanah Datar, Khairuddin Nur, Kamis (21/11/19) datang ke kantor DPC PPP Tanah Datar.

Kedatangan IG tujuannya mengembalikan berkas formulir pendaftaran yang diambil, Kamis (14/11/19) diterima langsung Ketua Penjaringan Balon kepala daerah, Muharman bersama Sekretaris Marisa Jimmy.

Dikatakan Ketua Penjaringan Partai PPP Muharman, ia telah menerima formulir Yang telah diisi IG. Usai menerima berkas akan segera kita bahas dan direkomendasikan ke provinsi, kemudian dilanjutkan ke DPP pusat.

Keputusan tertinggi, sebut Muharman berada pada DPP PPP pusat, tetapi kita tetap merekomendasikan balon yang sudah kami ketahui dengan baik, yakni , pak IG merupakan figur handal yang tidak asing lagi bagi masyarakat Luhak Nan Tuo. ” Setiap perjuangan IG tetap pro rakyat, sebut lah itu Sutet, perjuangan ekonomi , dan lain-lain”, tekan Muharman.

PERANTAU SIJUNJUNG

Sementara itu, IG menegaskan pengembalian berkas hendaknya membawa berkah bagi dirinya, dan masyarakat Luhak Nan Tuo , dan siap menerima segala sesuatu yang menjadi kebijakan dan keputusan partai PPP.

Katanya , ia akan tetap peduli kepada partai PPP, dan selaku balon, Ia akan terus tunduk kepada aturan berlaku di partai, sehingga eksistensinya bersama PPP untuk memajukan Luhak akan Nan Tuo ke depan akan bisa dirasakan masyarakat.

Terakhir IG, berharap kepada pengurus PPP Tanah Datar untuk mengambil kebijakan terbaik demi kejayaan partai mendatang ” Kalau saya terpilih untuk diusung selaku calon wabup, Insha Allah saya
akan berbuat terbaik untuk partai PPP ,” tegas IG Sang Wali Nagari Tigo Jangko Lintau itu.

Sebelumnya IG berpenampilan low profile itu telah pula mendaftar di PPP mendaftar dan mengembalikan berkas ke Partai Nasdem, Gerindra, Partai Demokrat, PAN dan bersilaturahmi ke Sekretariat partai PKS di Parak jua, Batusnagkar. habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.