Dinas P dan K Sijunjung Gelar Lomba Tari Kreasi Tingkat SD

632

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung gelar lomba tari kreasi tingkat SD se Kabupaten Sijunjung, di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sijunjung, pada Selasa (26/11/2019).

Lomba ini dibuka Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diwakili Kepala Bidang Kebudayaan, Syamsul Bahri, S.Pd, MM dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap peserta lomba tari ini.

“Apresiasi kami ucapkan kepada peserta, dimana peserta cukup semangat untuk menampilkan hasil latihan yang sudah dilakukan oleh masing masing sekolah dan peserta sudah berlatih dibawah bimbingan seniman/guru cukup lama,”ujar Kabid Syamaul.

Sementara itu Kasi Kesenian, diplomasi, dan promosi budaya, Jalnibus, S.Pd, MM selaku ketua pelaksana dalam laporannya menyebutkan, “lomba tari kreasi tingkat SD se Kabupaten Sijunjung ini diikuti oleh 20 SD perwakilan dari 8 Kecamatan,”ucapnya.

” Juri pada lomba ini adalah Tasripul Alam, M.Pd, Afriyeni, S.Pd, dan Darmailis Andesta, S.Pd dari Kota Sawahlunto, ujar Jalnibus.andri
efitor; saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here