Dinilai Sukses Laksanakan Bursa Inovasi Desa, Yuswir Arifin Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT

841

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Waw..! Bupati Drs Haji Yuswir Arifin Dt Indo Marajo,MM kembali terima penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Setelah sebelumnya meraih Anugrah Pesona Indonesia (API) Award 2019, kali ini Bupati Peraih Leadetshif Award itupun menerima penghargaan dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonesia.

“Ahamdulillah, Tim Inovasi Kabupaten ( TIK ) Kabupaten Sijunjung meraih terbaik III untuk Program Inovasi Desa (PID) tahun 2019. Penqhargaan ini diserahkan langsung Mendes PDTT RI Abdul Halim Iskandar dan di terima langsung oleh bapak bupati Yuswir Arifin,”ucap Kadis PMN Sijunjung, Khamsiardi, SSTP usai acara pada awak media, Senin (25/11/2019).

Disebutkan Khamsiardi, SSTP, selain bupati, TIK Sijunjung juga meraih pengjargaan terbaik tiga dari itupun menerima penghargaan dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonesia.

“Syukur Alhamdallah, prestasi yang kita raih prestasi bersama. Semoga kedepannya bisakita tingkatkan lagi,”kata bupati Yuswir Arifin.

Tak bisa dipungkiri, bahwa penghargaan yang diterima bupati Yuswir Atifin itu tidak terlepas atas dedikasi dan dukungan penuh yang diberikan Yuswir Arifin selama ini. Sehingga wilayah kerjanya menjadi salah satu pelaksana PID terbaik di Indonesia.

Untuk diketahui, bahwa perhargaan juga diterima oleh 33 gubernur dan 25 bupati di Indonesia. Untuk Provinsi Sumatera Baratsendiru diraih oleh Bupati Agam, Sijunjung dan Walikota Sawahlunto.

“Berkat dedikasi yang tinggi dalam mendorong munculnya inovasi desa di Sijunjung, sehingga Yuswir Arifin diganjar dan didaulat menerima penghargaan,”tambah Khamsiardi, SSTP lagi. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here