Jalur Perseorangan, Fakhrizal Gandeng Genius Umar “Wako Pariaman” Maju di Pilkada Sumbar 2020

2243

JURNAL SUMBAR | Padang — Akhirnya, terjawab sudah teka-teki soal siapa pasangan Irjen Pol Fakhrizal Calon Gubernur (Cagub) melalui jalur perseorangan alias independen untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) 2020.

Dua hari belakangan ini beredar gambar pasangan Fakhrizal maju Cagub di media sosial, siapakah Cawagubnya,  ternyata pilihannya jatuh pada Genius Umar.

Genius Umar kini Walikota Pariaman ternyata mau menerima pinangan Kapolda Sumbar itu untuk berpasangan di jalur calon perseorangan Pilkada Gubernur Sumbar 2020.

“Pak Genius Umar itu pribadi yang ikhlas dan tulus membangun Sumbar, beliau cerdas, tamatan IPDN dan sudah teruji menjadi pimpinan di daerah, Insya Allah saya da Pak Genius berpasangan untuk merebut suara pemilih Sumbar Pilakada 2020,”ujar Fakhrizal Rabu (20/11/2019) lewat pesan pribadi whatsapp seperti dilansir mimbarsumbar.id.

Banyak kalangan di Sumbar terkejut Irjen Pol Fakhrizal berpasangan dengan Wako Pariaman Genius Umar itu.

Tapi dalam langkah politik tidak ada yang tidak mungkin, Fakhrizal-Genius Umar solusi untuk Sumbar maju.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Sumbar, kami berpasangan untuk satu niat yakni lebih memajukan Sumbar dengan cara apapun,”ujar Fakhrizal.

Soal deklarasi Pasangan Calon Independen ini, Fakhrizal dan tim masih mencari hari dan waktu terbaik.

“Tunggu saja, pasti media akan kami kasih tahu,”ujar Fakhrizal. sumber; rilis/mimbarsumbar.id
editor;saotarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here