Berharap Dirinya Sembuh, Irdinansyah: Saya Tetap Maju sebagai Balonbup Tanah Datar 2021- 2026

1635

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Pemantaun yang dilakukan, dan puluhan prestasi yang digegam bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Irdinansyah layak didukung untuk dua kali periode.

Namun masyarakat  mengkhuatirkan  Bupati Irdinansyah tidak mampu menjalankan roda pemerintahan, karena kondisi Irdinansyah yang masih belum  pulih dari sakit usai berobat di Singapura andaikan dia terpilih nantinya.

Ketika dikonfirmasi dalam acara jumpa pers di Gedung Indojolito Batusangkar, Senin (16/12/19) sekitar majunya dia sebagai balonbup Tanah Datar periode 2021 — 2026.Irdinansyah menyatakan tekad nya tetap maju ke Pemilukada, karena dirinya sudah mendaftar ke beberapa partai di Luhak Nan Tuo.

Lain halnya, sebut bupati, kalau KPU nanti menetukan lain ” Kita lihat bagaimana  suasana nanti lah, yang jelas kita lalui saja prosedur  berlaku,” tekan Irdinansyah Tarmizi tersenyum.

Ketika disodori pertanyaan, andaikan bupati Irdinansyah tidak ikut Pemilukada nanti, siapa balonbup yang kapabel memimpin Tanah Datar  lima tahun mendatang.

Bupati tidak menyebutkan nama sekaligus menyatakan syukur,  banyaknya  bermunculan balonbup – balonbup lain. Sebutlah, Arkadius Dt Intan Bano,Wahyu Iramana Putra, Ny Betty Shadiq, Richi Aprian, Dt Feby, Faze Andrief, Rian Deovella, Zuldafri Darma, Asrul Nuhasan, dan lain-lain.

Semakin banyak Balonbup yang muncul, semakin bagus, karena di Luhak Nan Tuo bisa memperlihatkan ‘ Suasana demokratis ‘ tumbuh yang merupakan pusek jalo, pumpunan ikan  ” Mari kita laksanakan Pemilukada damai, dan badunsanak di Tanah Datar “, tekan Irdinansyah.

Namun Irdinansyah berharap, menjelang Pemilukada, sakit yang dialaminya bisa sembuh , dan bisa berlomba secara positif dengan balonbup – balonbup lain yang telah mendaftar di berbagai partai politik yang ada saat ini. habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here