Dari Veteraners di Jalan Veteran Harian Singgalang HUT ke-51, JurnalSumbar.Com Ucapan Dirgahayu

1490

JURNAL SUMBAR | Padang – Dalam sebuah pengajian yang khusyuk, Harian Singgalang memperingati ulang tahun ke-51. Seluruh karyawan, wartawan dan Veteraners hadir di lantai 2 Gedung Singgalang, Jl. Veteran 17 Padang, Sumatera Barat pada Rabu (18/12/2019).

Pemimpin Umum Harian Singgalang H. Basril Djabar dengan suara yang masih lantang mengungkapkan, bahwa roh surat kabar ini adalah menegakkan kebenaran dan mengawal marwah Ranah Minang. “Kebenaran dapat dibangun dengan integritas, itu yang dipertahankan pendiri sampai kini,” kata Basril Djabar.

Tagline Harian Singgalang adalah membina harga diri untuk kesejahteraan nusa dan bangsa, sampai kini masih relevan. Meskipun terjadi pasang surut secara bisnis, kata Basril Djabar, Harian Singgalang tidak akan surut ‘tagak manjago’ Ranah Minang.

Suasana ulang tahun Harian Singgalang diwarnai potong kue oleh H. Basril Djabar didampingi Pemimpin Redaksi Khairul Jasmi dan Pemimpin Perusahaan Rilyanti Basril. Penyerahan potongan kue diterima dua karyawan Arief Pribadi dan Yuke, serta Gusfen Khairul mantan wartawan Singgalang.

O ya, ulang tahun itu diisi tausyiah oleh H. Hijjul Abdi, S.Ag yang bercerita tentang rasa syukur dan loyalitas kerja.

“Keluarga Besar JurnalSumbar.Com juga mengucapkan selamat HUT Singgalang ke-51,”ujar Pemred JurnalSumbar.Com, Saptarius yang juga Veteraners 17 veteran.guspen k/ril

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here