Genjot Kebugaran Sivitas Akademika, DW Persatuan UNP Gelar Gerak Jalan Santai

829

JURNAL SUMBAR | Padang — Dharmawanita (DW) Persatuan Universitas Negeri Padang terus menyemangati sivitas akademikanya, menyemarakan HUT Ke-20 dan Hari Ibu Ke-91, Darmawanita dan sivitas akademika UNP melakukan Gerak Jalan Sehat dan Lomba Olahraga Ceria, di Kampus Air Tawar Padang, Minggu (22/12) pagi.

Pelaksanaan Gerak Jalan Sehat dan Lomba Olahraga Ceria dimaksudkan untuk meningkatkan silaturrahmi anggota darmawanita demi mendukung kinerja pimpinan univeristas itu, yang langsung dihadiri Rektor UNP, Prof Ganefri.

“Dalam rangka memperingati HUT Darmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang Ke-20 dan bersamaan dengan kegiatan memperingati Hari Ibu, Darmawanita dan sivitas akademika UNP melakukan jalan sehat dan lomba olahraga lainya,” ujar Ketua Darmawanita Persatuan UNP Ny. Asmar Yulastri Ganefri, Minggu (22/12) pagi itu, yang mendaulat Prof Ganefri mengibarkan bendera star menandai peresmian dimulainya jalan sehat bagi sivitas akademika yang berakreditasi A ini.

Menurut Ny. Asmar Yulastri, dengan silaturrahmi ini, anggota darmawanita UNP dapat membangun keluarga, membangun universitas, dan membangun bangsa dan negara.

Lebih lanjut Ketua Darmawanita Persatuan UNP Ny. Asmar Yulastri Ganefri sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada anggota darmawanita dan seluruh sivitas akademika Universitas Negeri Padang yang mendukung kegiatan ini. (ET/AG/Humas UNP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here