Jumat Berbagi Sembako di Nagari Kunci Salido, Kasat Lantas Polres Pessel Ringankan Beban Nenek Nurian

257

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Satuan Lalu lintas Polres Pesisir Selatan melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi Sembako. Kegiatan sosial ini diinisiasi Kapolres Pesisir Selatan melalui Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Yuliandi S.H., M.H. Bantuan sembako itu berupa Mie Instan, Gula Pasir, Minyak goreng, dan teh.

Hal tersebut dijelaskan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, SIk melalui Iptu Yuliandi kepada wartawan, dengan harapan dapat membantu meringankan beban Nenek Nurian dalam kebutuhan dapurnya sehari-hari, Jum,at (06/12/2019).

Kasat Lantas Iptu Yuliandi menjelaskan, bahwa Nenek Nurian tinggal di sebuah pondok di nagari Kunci Salido kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan tersebut tinggal sebatang kara dan tidak ditemani anak dan saudara lainnya.

“Nenek Nurian yang sudah memasuki usia tua ini memang sangat perlu mendapatkan bantuan dan kepedulian kita selaku sesama manusia ciptaan Allah SWT,” terang Kasat Iptu Yuliandi.

Tak lupa, saat bersamaan, ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Nenek Nurian kepada Kapolres Pessel dan Kasat Lantas serta jajarannya, karena dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan meringankan bebannya dalam kebutuhan sehari-hari.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Iptu Yuliandi didampingi KBO Satlantas, Kanit Dikyasa, Kanit Turjawali, Kanit Regident serta anggota Satlantas Polres Pesisir Selatan. (R)