Lantik Kadis Dikbud dan Kadis Nakkeswan, Ini Pesan Bupati Hendrajoni

224

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Bupati Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, Hendrajoni, melantikkan empat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkup Pemkab setempat, di aula Dinas Pendidikan dan kebudayaan setempat, Jumat (6/12/2019).

Keempat pejabat yang dilantik tersebut masing masing,  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Suhendri, S.Pd, M.Si, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Efrianto, S.Pt,  Camat Pancung Soal, Yusni Afnidal serta Camat Lunang

Pada kesempatan itu bupati juga melantik pengawas Perusahan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Langkisau, Andi Syafinal, S.Pi, M.Si.

Bupati Hendrajoni, dalam sambutannya, menegaskan kepala dinas dan camat yang baru saja dilantik harus bekerja dengan fokus dan bekerja keras di masing masing instansi.

“Saudara harus bekerja keras dan fokus agar mampu menunjukkan kalau saudara memang.layak sebagai pejabat yang saudara emban,” kata bupati.

Kata bupati dinas peternakan harus bekerja keras untuk mengembangkan potensi peternakan ada di daerah. Apalagi Pesisir Selatan memiliki jenis peternakan yang khas seperti sapi Pesisir Selatan dan itik Bayang.

Sementara kepala dinas pendidikan dan kebudayaan harus mampu mengangkat prestasi pendidikan, karena jika suatu daerah maju pendidikannya maka daerah tersebut akan maju.

Pihaknya, lanjut bupati, sangat senang melihat besarnya dukungan guru guru terhadap kadis yang baru dilantik, hal ini dapat dilihat dari ramainya kehadiran mereka pada hari ini. RD