Maju Pilkada Tanah Datar, Wahyu Iramana Putra Tidak Ingin Kampanye Hitam, Ini Alasannya….

792

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Tanda keseriusan sebagai Balonbup Tanah Datar, Wahyu Iramana Putra (Wahyu IP) , Jumat (13/12/19) datang kembali menyerahkan  formulir pendaftaran kepada ketua TPC (Tim Penjaringan calon) partai Hanura M Syukur di kantor Hanura  jalan Parak Juar, Batusangkar.

Kedatangan Wahyu Iramana Putra bersama pendukung, simpatisannya pemuda Pancasila,
Tokoh masyarakat Heri Munafri sekaligus disambut Sekretaris DPC partai Hanura M Syukur, wakil ketua, Efendi Intan Gagah, wakil sekretaris Ade Kandra, dan pengurus partai Hanura lain.

Pada kesempatan itu,  Ketua TPC partai Hanura M Syukur mengucapkan terima kasih kepada Wahyu IP pertama kali mendaftar di partai Hanura. ” Kami dari partai Hanura mengapresiasi keseriusan Wahyu IP telah mendaftar di Partai Hanura. Usai pendaftaran kami langsung membahas berkas pendaftaran Whyudi IP, dan segera membicarakan dengan DPD Partai Hanura di tingkat provinsi seterusnya ke DPP partai Hanura untuk penetapan”, ujar M Syukur.

Sementara itu, Wahyu IP menegaskan, ia mendaftar di partai hanura, siap maju dan bersaing secara positif dengan balon-balon lain. ”  Saya selaku balonbup punya visi misi dengan program-program nyata dan tidak tergantung kepada Janji-janji yang diucapkan. Untuk membangun Tanah Datar perlu kesungguhan untuk  mewujudkan berapa sisi kehidupan masyarakat,” tekan Wahyu IP.

Yang penting kita perhatikan, ucap Wahyu IP adalah meningkatkan kesejahteraan, dan ekonomi masyarakat. ” Disamping itu masalah narkoba harus, kita kiki habis di Luhak Nan Tuo ,” tekan Wahyu PAD(Putra asli daerah) Tanah Datar itu.

Di penghujung pembicaraannya,  Wahyu IP mengharapkan semua calon, tim sukses, dan sahabat tidak melakukan kampanye hitam yang bisa merugikan seseorang. Di dunia kita mungkin beruntung tetapi percayalah fitnah itu tidak akan pernah dimaafkan kalau bukan orang yang bersangkutan “, jelas Wahyu IP lagi.

Kegiatan penyerahan formulir pendaftaran cukup meriah itu dihadiri pengurus partai Hanura, pemuda Pancasila, pemuda nagari Batu Basa, Simpatisan dan rekan pers Tanah Datar. habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here