Silaturahmi, PC IMM Pessel Kuatkan Solidaritas Organisasi dan Pupuk Semangat Juang Kader

95

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Silaturahmi tanpa batas, kali ini bersama Anggota DPRD sumbar 2019-2024 Muhayatul Chaniago, SE, M.Si, Minggu (01/12/2019)

PC IMM menggelar pertemuan  bersama seluruh kader IMM Pesisir Selatan dalam rangka menguatkan soliditas orgnisasi dan memupuk semangat perjuangan kader IMM Pesisir Selatan.

Dalam arahannya Immawan Herman Syahkiki mengucapkan terimah kasih banyak kepada Immawan dan Immawati Pesisir Selatan yang terus  berjuang untuk meningkatkan eksitensi IMM di Pesisir Selatan.

Sebagai laporan Program dari PC IMM kepada seluruh kader IMM pessel bahwa yang telah terlaksana dimana pertama, telah terlaksana 2 kali DAD dengan jumlah kader baru sebanyak 89 immawan dan immawati. kedua, PC IMM telah mendirikan 3 pimpinan komisariat, 2 di kampus STAI Balaiselasa, 1 lagi di Akademik Komunitas Negeri Pesisir Selatan. Yang insya allah akan dilantik secara serentak di Aula Kantor Bupati Pesisir Selatan.

Lanjutnya herman dalam arahannya untuk Program PC IMM jangka panjang, pertama akan membuka usaha batik yang kedua kegiatan ke instrukturan dalam membentuk karakter dan mental dalam menguasai forum yang dinamakan dengan kegiatan LID (latihan instruktur dasar) IMM yang skala Nasional.

Dalam kesempatan yang sama juga dihadiri oleh ketua Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat sekaligus Anggota DPRD sumatera barat 2019-2024  Muhayatul chaniago dalam amanatnya dihadapan seluruh kader IMM Pesisir Selatan memberikan apresiasi kepada PC IMM Pesisir Selatan sekaligus rasa bangga kepada PC IMM Pesisir Selatab karena dengan kondisi generasi saat ini yang lebih banyak menghabiskan waktunya main gadget, sibuk dengan media sosialnya serta urusan muda mudinya akan tetapi kader-kader IMM malah sebaliknya menghabiskan waktu untuk berdiskusi dan berfikir untuk memajukan ikatan.
dan beliau tegaskan akan selalu Siap membantu program-program PC IMM Pesisir Selatan kedepannya.

Yang terakhir beliau berpesan kepada seluruh kader IMM Pesisir Selatan agar selalu menekenuni slogan IMM bukan hanya sekedar mengucapkan anggun dalam moral, unggup dalam intelektual tetapi menaati dan menekuninya serta di cerminkan dalam prilaku sehari-hari kader IMM.

Dimana Selalu mempertahankan idealisme dan menjaga integritas agar terhindar dari hasutan-hasutan yang itu semua akan merusak diri secara pribadi maupun secara organisasi. (Rega Desfinal)