Simphony Guru, Senandung Retno dan Nursyah di Wisuda UNP Ke-117

650

JURNAL SUMBAR | Padang — Pada hari kedua Wisuda Ke-117, Minggu (15/12/2019) penampilan para lulusan Jurusan Sendratasik Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang (FBS UNP) mendominasi para vokalis yang tampil. Tak Terkecuali saat “Simpony Guru” disenandungkan duet Retno Ramadanti dan Nursyah Fitriani, yang kebetulan juga peserta wisuda.

Kalau hari pertama, Sabtu (14/12) Retno dan Nursyah tampil dengan gaun kebaya biasa, pada Minggu (15/12) tampil dengan baju tiga wisuda. Sejak Wisuda hari kedua ini dimulai, mereka berdua dengan berbaju toga wisuda sudah bergabung dengan tim paduan suara binaan Indra Yeni dkk.

Ketika momentum senandung “Syimphoni Guru” disenandungkan dua Wisudawati lulusan sendratasik FBS ini diiring sexophone oleh Fajar Rizky membuat para peserta wisuda terfokus ke sudut utara ruangan dalam Auditorium UNP.

Menurut Indra Yeni, pada hari kedua Wisuda UNP Ke-117 kali ini memang banyak vokalis yang juga peserta wisuda. Menyoal Retno dan Nursyah cukup tampil maksimal, sehingga bisa menjadi fokus hadirin yang hadir di Auditorium UNP. (Agusmardi/Humas UNP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here