Kasat Lantas AKP Zamri,SH Didaulat Jadi Irup di SMPN 1 Kota Solok

1406

JURNAL SUMBAR | Solok – Waw, kren..! Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Kota Solok, AKP Zamri,SH didaulat menjadi inspektur upacara (Irup) di SMPN 1 Kota Solok, Propinsi Sumatera Barat pada Senin (6/1/2020).

Sebagai Kasat Lantas Polres Kota Solok, banyak hal yang disampaikan mantan Kapolsek Tanjung Gadang, Sijunjung itu dihadapan ratusan siswa-siswi dan majelis guru SMPN 1 Kota Solok tersebut.

Sebelum menyampaikan pesan-pesan, AKP Zamri juga memperkenalkan dirinya sebagai Kasat Lantas Polres Kota Solok, yang baru mengemban tugas dan amanah di Kota Bareh itu.

Dalam pesannya, Zamri minta pada para siswa-siswi SMPN 1 Kota Solok untuk menjauhi narkoba. “Jauhi lah narkoba maupun pergaulan bebas yang akan membahayakan diri adik-adik sebagai siswa-siswi. Selain melanggar hukum, narkoba juga membahayakan diri sendiri,”ucap Zamri yang baru saja naik pangkat Ajun Komisaris Polisi itu.

“Sebagai pelajar, gunakan lah waktu untuk belajar dan hindari pergaulan bebas. Hormatilah guru dan sayangilah orangtua,”kata Kasat Lantas berpesan.saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here