Mendaftar ke Hanura, Balonbup Zuldafri Darma Serahkan Visi Misi

135

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Maju Sebagai Balonbup Tanah Datar, Wabup Zuldafri Darma memiliki visi misi terwujudnya Kabupaten Tanah Datar Unggul Berlandaskan ABS-SBK (Adat Basabdi Syarak, Syarak Basandi Khitabullah ).

Hal itu dikemukakan Zuldafri Darma dalam menjawab pertanyaan panelis dalam Bedah Visi Misi balonbup yang dilaksanakan Tim TPD (Tim penjaringan Calon) partai Hanura yang diketuai  M. Syukur dan didampingi  wakil bidang verifikasi administrasi  Efendi Intan Gagah, Sabtu  (11/1/20) di hotel Pagaruyung, Batusangkar.

Dengan mengapungkan visi misi tersebut adalah  bertujuan memantapkan fungsi agama, adat dan budaya dalam masyarakat serta meningkatkan eksistensi SDM (sumber daya manusia) dengan memberi kemudahan tersenggaranya pelayanan pendidikan, kesehatan dan sosial masyarakat.

Seterusnya, tekan Zuldafri, ia akan berupaya
meningkatkan pengelolahan pemerintah  yang baik, bersih dan inovative sekaligus penyederhanaan Birokrasi, menciptakan pelayanan publik yang efisien dan efektif.

Disamping itu akan meningkatkan kualitas infrastruktur  berintregritas handal, berwawasan, dan membangun perekonomian masyarakat yang mandiri dalam menggali SDA( Sumber daya alam).

Kita juga, tekan Zuldafri, secara optimal akan mendorong kesejahteraan masyarakat yang merata , dan berkeadilan melalui pembangunan sektor pertanian, pariwisata, perdagangan dan pemberdayaan UKM(Usaha kecil menengah).

Pada kesempatan itu, Zuldafri berharap kepada TPC partai Hanura dapat mengusung dirinya sebagai Balonbup Tanah Datar 2021– 2026. ” Saya siap mengikuti mekanisme, dan ketentuan-ketentua yang ditetap partai Hanura ,” pungkas Zuldafri yang Wabup Tanah Datar itu.

Aktivitas visi misi itu disampaikan Zuldafri Darma di hadapan Tim TPC partai Hanura M.Syukur, didampingi wakil II bidang advokasi hukum M Haekal SH, wakil ketua III Benni Apero A Md, Sekretaris Ridnaldi,  wakil sekretaris Ade Kandra, dan bendahara Yunafri SH dengan panelis,
DR Rizal( Akademisi ) St Syahril Amga MH ( Jurnalis senior), dan Basrizal Dt Pangulu Basa( Pemuka masyarakat ).

Usai menyampaikan visi misi, Zuldafri Darma didampingi Wakil Ketua DPRD Anton Yondra, Ketum KONI Tanah Datar Doni Eka Putra langsung menyerahkan Visi Misinya kepada Ketua Partai Hanura Adrison Dt Parpatiah dan panelis St Syahril Amga MH. habede.