Maju Di Pilkada 2020, Beni-Radi Siap Mengabdi Demi Kemajuan Sijunjung

434

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meski belum memastikan partai pengusung, namun pasangan Beni Dwifa Yuswir (Beni) – H. Iraddatillah (Radi) telah bersepakat untuk maju berpasangan dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Sijunjung pada 23 September 2020 mendatang.

“In sha Alloh kami sama-sama berniat dan bertekad untuk Mengabdikan Ilmu, pengalaman dan segala kemampuan untuk memajukan Sijunjung,”kata Beni dan Radi suatukali pada awak media.

Dengan pengalaman dan ilmu yang dimiliki Beni yang berlatarbelakang birokrasi (Kepala Bapppeda Sijunjung-red) dan basic pendidikan S1, S2 dan S3 (sedang berjalan-red) Ilmu pemerintahan, maka diyakini Beni bakal mampu untuk memajukan Sijunjung.

Begitu juga dengan Radi yang berlatarbelakang praktisi wirausaha/pertanian/perkebunan serta ditambah dengan pengalaman sebagai anggota DPRD Sijunjung dan DPRD Provinsi Sumbar/Politikus, diyakini menjadi pasangan yang serasi secara bersama membangun.

Bahkan sejumlah kalangan menilai, bahwa pasangan tersebut pasangan dengan kombinasi yang pas untuk kemajuan Sijunjung selanjutnya.

“Dengan Kerendahan Hati kami Bermohon Doa Restu dan Dukungan Bapak/Ibu Semua. Karena tidak ada Daya Upaya Kita Kecuali Dengan Izin Allah. In sha Alloh kami siap maju bersama untuk kemajuan Sijunjun,”ucap Iradatillah penuh kerendahan hati.

“Alhamdulillah sampai saat Ini proses politik, komunikasi dan silaturrahim berjalan lancar. Saat ini dalam proses finalisasi dukungan partai-partai pengusung,”ucap Radi.

Maju di Pilkada Sijunjung, Beni Dwifa Yuswir menyatakan siap berhenti dari aparatur sipil negara (ASN). “In sha Alloh saya siap berhenti dari ASN jika saya maju di Pilkada Sijunjung 2020,”kata Beni mengakui dapat restu dari orangtuanya (Bupati Yuswir Arifin-red) pada awak media suatukali. saptarius