Sijago Merah Lalap Rumah Bustamir, Kerugian Rp500 Juta

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Satu Unit Rumah milik Bustamir (50 -tahun) berlokasi di Jorong Tangah Padang, Nagari Tapi Selo, Kecamatan Lintau Buo Utara ludes dilalap Sijago merah, sekitar pukul 14.45 WIB, Selasa (28/1/20).

Menurut Kasat Pol PP dan Damkar Tanah Datar Yusnen didampingi satgas Informasi H Elfiardi, api Diduga Berasal dari Korsleting Listrik Pada Kamar Tengah. ” Akibat kebakaran itu, kerugian ditaksir sebesar Rp 500 Juta ,” jelas Yusnen.

Epi

Untuk mengendalikan api yang sedang mengamuk, terang Yusnen, Satpol PP dan Damkar Tanah Datar mengerahkan dua unit armada damkar ke lokasi kebakaran, dan Sijago merah berhasil dikendalikan

Apa penyebab sebenar kebakaran rumah Bustamir yang dihuni satu keluarga dengan tujuh anggota masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. Untuk Pengamanan sementara lokasi kebakaran sudah dipasang police line, tekan Yusnen.

Di penghujung keterangan Kasatpol PP dan Damkar Tanah Datar Yusnen mengimbau masyarakat agar berhati-hati dengan api yang berasal dari Korsleting listrik, dan kompor gas, karena api kecil menjadi kawan tetapi kalau sudah besar menjadi lawan. habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.