UNP Fasilitasi 1.912 Mahasiswa Bidikmisi 2019 Terima Buku Tabungan BTN

876

JURNAL SUMBAR | Padang – Universitas Negeri Padang (UNP) di Auditorium universitas itu di Kampus Air Tawar, Jalan Prof Hamka, Padang kembali menyerahkan buku tabungan peneriman bidikmisi Tahun 2019, Selasa (31/12/2019).

Acara yang dirangkai dengan Sosialisasi Program, Manajemen Keuangan Bidikmisi merupakan agenda akhir dari Ditjen Belmawa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam program dana bantuan biaya hidup penerima beasiswa Bidikmisi Tahun 2019. Tujuannya memfasilitas sebanyak 1.912 mahasiswa UNP menerima buku tabungan Bidimisi Tahun 2019 dari Bank Tabungan Negara (BTN).

Setiap mahasiswa diwajibkan membawa dokumen KTP (Asli + fotokopi 1 rangkap), bagi yang memiliki KTP, KTP Ibu, kalau tidak ada KTP Ayah, atau KTP Wali bagi yatim piatu, (fotokopi 1 rangkap), otokopi Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) atau KTM Sementara.

Acara Sosialisasi Program Bidikmisi, Manajemen Keuangan Bidikmisi dan penyerahan buku tabungan peneriman bidikmisi Tahun 2019 oleh BTN Cabang Padang dihadiri Wakil Rektor 3 UNP, Prof Ardipal, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Yushamdi, dan DBM Busines Bank BTN Imam Ghozali dan, Fithriyani (BCFU Head).

Mewakili Mahasiswa yang menerima buku tabungan Bank BTN diserahkan oleh WR3 UNP, Prof Ardipal. Selanjutnya sebanyak 1.912 atas mengisi formulir buku tabungan BTN. (Agusmardi/Humas UNP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here