Diserahkan Syafrizal, ASN Kemenag RI Salurkan Bantuan Bencana Banjir Jakarta

891

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Bencana banjir bertepatan pada Rabu 1 Januari 2020 menerjang Jakarta. Banjir yang memporakporandakan sejumlah daerah di Jakarta itu, membuat aktivitas warga lumpuh.

Melihat kondisi tersebut, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI), tak tinggal diam.


Melalui Biro Umum Kemenag RI, pada Kamis (2/1/2020), para ASN Kemenag itu menyalurkan bantuan pada warga DKI Jakarta dan keluarga Kemenag RI yang terkena bencana.

Bantuan tersebut langsung diserahkan Kepala Biro Umum Kemenag RI, Drs Haji Syafrizal Intan Kayo,MSI.

“Alhamdulillah pagi ini (Kamis,2/1/2020-red) bisa menyampaikan amanah ASN Kemenag RI kepada warga Kemenag dan warga lainnya yang terdampak banjir. ASN Kemenag RI mengirimkan makanan bayi, pop mie, roti, senter, power bank, panpers dan lainnya serta kebutuhan sembako,”ucap Syafrizal melalui whatsappnya pada awak media, Kamis (2/1/2020).

Syafrizal dan stafnya langsung menyerahkan bantuan kerumah-rumah warga yang terkena banjir menggunakan perahu karet. Tanpa sungkan-sungkan, Calbup Sijunjung itu melintasi bajir dengan basah kuyup demi warga.

Disebutkannya, bantuan yang disalurkannya itu, sebagai bentuk kepedulian ASN Kemenag RI pada warga yang terkena musibah.”Setiap ada musibah yang menimpa warga kita, in sha Alloh ASN Kemenag selalu peduli,”ucap Calbup Sijunjung itu. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here