Gelar Muswil, SP BRI Wilayah Padang Pilih Ketua dan Tim Formatur

637

JURNAL SUMBAR | Padang – Dengan berakhirnya periode 2016 – 2019 Serikat Pekerja BRI Wilayah Padang dengan Ketua Syukri, maka untuk memilih kepengurusan baru, SP BRI Wilayah Padang akan mengadakan Musyawarah Wilayah VIII. Muswil ini akan diadakan pada hari Jumat dan Sabtu 14 dan 15 Februari 2020 di Hotel Grand Inna Muara Padang.

Selain dihadiri oleh seluruh perwakilan Serikat Pekerja BRI Cabang Se Sumatera Barat dan Kerinci, Muswil ini juga langsung dihadiri oleh Ketua SP Nasional BRI Ruslina Harsono dan Sekretaris Jenderal Alam Habib.

Muswil kali ini akan memilih Ketua dan formatur SP BRI Wilayah Padang Periode 2020 – 2023. Hafani Perdana Sari Ketua Pelaksana Muswil mengatakan, Muswil ini diadakan untuk menampung aspirasi semua anggota Serikat Pekerja se Sumatera Barat dan Jambi sehingga para anggota yang merupakan pekerja BRI merasa memiliki SP yang mengayomi mereka. Dibagian lain, Syukri Ketua SP BRI Wilayah Padang 2016 – 2019 mengatakan bahwa apa yang telah SP lakukan selama ini adalah untuk kesejahteraan serta kenyamanan para pekerja dalam bekerja, sehingga produktifitas meningkat. Dan diharapkan Ketua serta Pengurus terpilih untuk periode 2020 – 2023 lebih bisa meningkatkan kinerja dari yang di capai oleh pengurus sebelumnya.
Humas Panitia, Rezki Rifai dalam rilisnya menyebutkan bahwa Pemimpin Wilayah BRI dan inspektur Wilayah BRI serta seluruh perwakilan BRI Cabang se kanwil Padang akan menghadiri Muswil ini. Ipai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here