HUT Basarnas Ke-48, Kakansar Kota Padang Ziarah di TMP Kusuma Bangsa Padang

174

JURNALSUMBAR | Padang – Kepala Kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Kakansar Basarnas) Kota Padang, Asnedi ziarah Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Kota Padang, Jumat (28 Februari 2020) pukul 11.30 WIB. Ziarah tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT Basarnas ke-48.

Dalam Ziarah tersebut dilakukan Doa bersama serta tabur bunga untuk mengenang jasa jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam membela kesatuan RI.

Rangkain acara HUT Basarnas ke-48.Juga digelar pemberian penghargaan kepada awak media yang telah bersinergi menayangkan pemberitaan terhadap kegiatan–kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh kantor Basarnas yang diterima langsung oleh Kabiro SCTV dan Indosiar Sumatera Barat, Aldian.

“Media merupakan salah satu yang memberikan informasi kegiatan-kegiatan Basarnas maupun Instansi instansi yang lain kepada masyarakat Kami berharap ke depan para awak media tetap melakukan pemberitaan dan publikasi terkait kegiatan-kegiatan kemanusiaan Kantor Basarnas baik itu kegiatan siaga, kegiatan latihan maupun kegiatan operasi sar,” ujar Kakansar Kota Padang Asnedi.

Tidak hanya itu pemberian penghargaan juga diberikan kepada Poten-potensi, serta Relawan yang bersinergi dengan informasi dan bantuan terhadap Basarnas Kota Padang.

Dalam HUT ke 48 tersebut Kakansar Kota Padang juga menghimbau kepada seluruh anggota Basarnas dan Potensi serta relawan yang ada agar selalu memberikan Himbauan dan pelayanan kepada masyarakat secara profesional sinergi dan militan

“Dalam HUT ke 48 ini kita juga menghimbau kepada Seluruh anggota Basarnas, potensi serta relawan yang ada untuk tetap memberikan pelayan kepada masyarakat,” akhirinya.(R)