Kepengurusan PWI Sijunjung Dikukuhkan, Ini Pesan Ketua PWI Sumbar dan Bupati Yuswir Arifin

800

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Setelah sempat tertunda, akhirnya Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Barat, Heranof Firdaus menggukuhkan pengurus PWI Sijunjung periode 2020-2023.

Pengukuhan pengurus PWI Sijunjung dilaksanakan di Balairung Lansek Manih Muaro Sijunjung, pada Jumat (28/2/2020).


SUASANA – Terlihat suasana saat pengukuhan pengurus PWI Sijunjung berlangsung penuh keakraban
Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin memberikan apresiasi kepada pengurus PWI Sijunjung periode 2020-2023.

“Semoga kedepannya, PWI Sijunjung lebih eksis,” ucap bupati peraih Ledershif Award itu.

Selain memberikan apresiasi, Bupati dua periode tersebut juga meminta wartawan yang tergabung dalam PWI menyajikan berita yang akurat dan berimbang. Tujuannya, agar masyarakat mendapatkan informasi yang lengkap.


FOTO – Usai pengukuhan, pengurus PWI Sijunjung berkesempatan foto bersama
“Kalau ada informasi yang dibutuhkan terkait berita, silahkan hubungi humas maupun Kominfo,” ucap bupati yang didampingi, Wabup Arrival Boy, Wakil Ketua DPRD, Sofyan Hendri, unsur forkopimda, kepala OPD, serta dihadiri ketua organisasi kemasyarakatan dan undangan lainnya.

Ketua PWI Sumatera Barat, Heranof Firdaus mengatakan, kepengurusan PWI Sijunjung periode 2020-2023 mampu menjalankan organisasi dengan baik dan melaksanakan tugas secara profesional sesuai kode etik jurnalistik.

Ia juga berharap, wartawan yang belum mengikuti uji kompetensi wartawan (UKW) agar segera mengikutinya. “Kami berharap Pemkab Sijunjung memfasilitasi wartawan disini mengikuti UKW,” ujarnya.

Berikut susunan pengurus PWI Sijunjung periode 2020-2023, mereka adalah, Ketua dijabat Rusli Jawaher, Sekretaris Martius dan Bendahara Mashariyanto. Kepegurusan dilengkapi dengan Seksi Organisasi dan Kaderisasi, Azneldi, Seksi Advokasi, Bagus Budi Antoro, Seksi Kemitraan/Kerjasama, Saptarius, Seksi Sosial Budaya/Kesra, Saharuddin dan Seksi Olahraga, Ketua, Ali Imran, Sekretaris, Yelfianto dan Bendahara, Asyrul Raiders.azet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here