Mendaftar ke Partai Golkar Tanah Datar, Wahyu Iramana Putera Disambut Yel-yel “Bupati Kita”

203

JURNAL SUMBAR|Batusnagkar – Saya datang ke kantor partai Golkar tidak ada yang khusus, saya hadir di rumah sendiri, sekaligus mendaftar sebagai balonbup Tanah Datar periode 2021 — 2026. “Ini menunjukan Partai Golkar semakin Solid, dan semakin besar di Luhak Nan Tuo,” tutur H. Wahyu IP.

Pernyataan itu diungkapkan Balonbup Tanah Datar Wahyu IP  ( Wahyu Iramana Putra ) yang Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Padang itu setelah mendaftar sebagai balonbup Tanah Datar di kantor DPD Partai Golkar Tanah Datar jalan pasar papan Batusangkar, Jumat, (14/2/20).

Wahyu IP yang diantar para kader dan simpatisan Partai Golkar berpakaian kuning, dan diterima Ketua DPD Ketua DPD partai Golkar Tanah Datar Zuldafri Darma didampingi Ketua Penjaringan Bendahara Ivone Estherlie, dan Ketua Penjaringan partai Golkar Aliardi.

Keseriusanya menjadi balon bupati, karena Wahyu IP ingin menyemarakan dan menggelorakan alam demokrasi sekaligus berbakti kepada kampung halamannya Tanah Datar Luhak Nan Tuo serta meningkatkan perekonomian masyarakat. ” Mari kita gairahkan Pemilukada Tanah Datar bakal dihelat Rabu 23 September 2020 mendatang, ” ucap Wahyu IP yang low profile itu.

Khusus kepada ketua DPD Golkar Zuldafri Darma, Wahyudi IP menyebutkan kalau ketua Zuldafri Darma terpilih sebagai balonbup dari partai golkar ,maka dirinya yang pertama kali mendukung Zuldafri Darma ” Saya meminta wartawan menggebyar Pemilukada Tanah Datar, ” tutur Wahyu IP lagi.

Pernyataan Wahyu IP itu tiba-tiba langsung direspon kader, dan simpatisannya dengan yel-yel ” Siapa bupati kita..?…, Wahyu IP. Siapa bupati kita ..?, Wahyu IP. Siapa bupati kita. .?, Wahyu IP. ..!!,”.

Pembukaan pendaftaran balonbup Tanah Datar dilaksanakan Partai Golkar hanya satu hari dimulai pagi dan akan ditutup menjelang pukul 00 WIB, Sabtu (15/2/20) dini hari. habede.