“Jumat Berbagi”, Satlantas Polres Pessel Bagi-bagi Sembako

513

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – “Jumat Berbagi “, Jajaran Satlantae Polres Pesisir Selatan, dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Yuliadi, SH, MH melanjutkan kegiatan tersebut, dengan menjungi rumah salah seorang warga Kenagarian Laban Salido Kecamatan IV Jurai, Jumat (14/2/2020).

Kali ini rumah ibu Rikat, yang bersama 5 (lima) orang anaknya, suami telah meninggal dunial, menjadi sasaran jajaran Satlantas Polres Pessel.

” Untuk meringankan dan membantu saudara – saudara kita kurang mampu dalam perekonomian, hari ini kita bagikan sembako pada ibu Rikat,” ujar Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval, melalui Kasat Lantas Iptu Yuliadi.

Dalam kegiatan ” Jumat Berbagi ” , Satlantas Polres Pesisir Selatan memberikan bantuan sembako berupa Beras, Telur, Minyak goreng, gula, kopi, teh dan mie instan.

Dan mudah – mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban untuk kebutuhan sehari-hari .

” Kegiatan Jumat Berbagi kita adakan setiap hari jumat, dengan mengujungi saudara – saudara kita yang kurang mampu perekonomian,” ujarnya.

Yuliadi menambahkan, selain kegiatan Jumat berbagi jajaran Satlantas Polres Pessel dalam rangka menekan angka lakalantas khususnya di kalangan pelajar, maka melalui unit dikyasa turun ke sekolah – sekolah untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan hukum tentang tertib berlalu lintas.

Tetap kita juga lakukan tindakan preventif (tilang), bagi pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas. Tegas Kasat Lantas.

Dalam kegiatan ini, ikut dalam acara pagi itu KBO Lantas Ipda Elfision S.H,Kanit Turjawali Ipda Kiki Riski S.H, Kanit Laka Ipda Akbar Karisma Tanjung dan Kanit Dikyasa Aipda Ricky Mustika S.H. Serta, Anggota Satlantas Polres Pessel.(R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here